Cerita Sex Udah Pernah kawin Mbak | Haus Sex
Vimax cresizedimage.php Agen Capsa
Bandar Q

Cerita Sex Udah Pernah Kawin Mbak

VIMAX Bandar Capsa

Situs Terlengkap Untuk Cerita Dewasa Pribadi | Cerita Sex Terbaru | Cerita Mesum | Cerita Ngentot | Cerita Hot | Cerita ABG | Cerita Tante-tante | Cerita Sex Jilbab | Seks Bergambar – Udah Pernah Kawin Mbak. Aku mengambil jurusan psikologi di perguruan tinggi Jakarta , sekarang kau semester 6 tapi dalam kejadian yang ingin aku bagikan terjadi saat aku baru semester 3 masih baru barunya mengenal kampus dan mengenal nama nama dosen, ada salah satu dosen Matematika yang cantik dan seksi.

Cerita Dewasa Udah Pernah Kawin Mbak

cerita sex dosen, cerita dosen terbaru, cerita dosen ngentot, kumpulan cerita dosen ngentot, cerita hot ngentot, cerita nyata dosen ngentot, koleksi cerita dosen ngentot, kumpulan cerita ngentot terbaru

Langsung aja pas awal Smester2 banyak gossip santer yang kedengeran di anak2 bahwa dosen Matematika Dasar ini seksi banget…. tapi dah 2 minggu dosen ini gak pernah masuk ke kelas aku jadi aku gak tau.

Dan akhirnya di Minggu ke 3 nih dosen masuk juga, emang bener sih.. selain masih muda bodinya mulus banget kek gitar spanyol.bukan gitar banci yang kotak , hmmm dah gitu meja buat dosen ditempat aku adalah model podium.. jadi kalo dosen mo nerangin harus diri gak bisa duduk…. n kalo dosen duduk gak keliatan dari belakang… karena podiumnya tinggi kek buat pidato.

Nah setiap mata kuliahnya dia aku selalu ambil posisi paling depan pojok kanan… karena podiumnya terletak di pojok kiri…tau gak alesannya ? alesannya aku ambil posisi duduk itu adalah… kalo dosen lagi gak nerangin n dosen lagi duduk dimeja podium…

Itu dosen pasti duduknya hadap ke kirinya dia…jadi istilahnya hadap ke aku…& dosen itu selalu gak sadar kalo dia duduknya terbuka alias ngangkang…jadi aku dengan leluasa bisa merhatiin dia tanpa dia sadarin & yang ngintip juga bukan aku tapi seluruh mahasiswa laki di kelas aku. pada suatu saat dia ngasih soal yang cukup rumit yang ditulis di papan tulis….

Karena basic aku lumayan jago matematik aku langsung maju n ngerjain tuh soal. disitu aku mulai diperhatiin dosen ini.. & disini juga aku mulai coba deketin doi…

Entah pasang OHP atau menghapus papan tulis… n setiap dijalan aku tegor.. akhirannya doi tau nama aku… & kita sering ngobrol2 kalo di kampus ma doi..& dari situ juga aku baru tau dia fresh graduate tapi bukan dari kampus aku….

wait minum kopi dulu aku…..

jutt…. lalu lalu sampai pada suatu hari, aku kebelet boker nih dikampus… tapi pas aku ke WC cowok penuh abis…. terpaksa deh aku ke WC cewek, soalnya …. dah gak tahan..nah pas aku udahan aku buka pintu WC sedikit n aku kaget ternyata diluar dosen Matematika Dasar aku lagi ganti baju.langsung aja pintu aku tutup dikit jadi bisa aku intip tanpa ketauan dia.

Aku liat bodynya mulus banget man, putih ada bulu2nya dikit branya putih, CDnya yang gak aku tahan….pake G-String…..merah waaaaaaaaaa. anjrit langsung aja sambil liat pemandangan yang menakjubkan itu aku coli.

Tapi gak berlangsung lama cuma 10 menit tuh dosen dah kelar ganti bajunya, yah gak jadi ngecrit dah aku….((( . hmm dari situ aku mulai punya niatan “wahhh ane sosor juga nehh”

Aku mikir kerja keras gimana caranya yah….. ampe akhirnya ada Quiz & aku gak masuk karena aku sakit…. nah minggu depannya aku minta susulan ke dia… tapi dia bilang gak bisa karena dia gak bawa soalnya… aku mohon2 ma dia karena seninnya (mata kuliah ini pas jumat) nilai dah masuk semua ke BAAK ( bagian yang ngurusin nilai )…

Aku mohon2 ke dia karena sabtu gak ada kuliah dan dia juga gak ngajar jadi gak mungkin kan..yaudah akhirnya dia ngambil keputusan… dia suruh aku kerumahnya….

NAHHhhhh disini aku mulai berpikiran yang nggak2… kekeke. untung rumahnya gak terlalu jauh dari kampus.. jadi abis kuliah kira2 jam 3an aku meluncur kerumahnya, yang kebetulan dia juga dah gak da kelas lagi. pas sampe dirumahnya,

Dia dah ganti baju dan mempersilahkan masuk aku. sempat terperangah juga aku ngeliat dia berpakaian.. cuz sehari2 dikampus aku selalu ngeliat dia pake baju rapih melulu, rok, blouse, n blazer… selalu gitu…

Dan sekarang aku liat pemandangan lain… dia pake celana pendek selutut yng ketat ma pake kaus putih ketat yang nonjolin toketnya yang keliatan gede..Ngeliat aku kaget dia langsung minta maaf…..” Maaf ya aku pake baju kek gini maklum dirumah ngapain sih rapi2″, hehe aku sedikit kaget denger ucapan dia… emang kita kalo dah gak dikelas biasa make bahasa aku/elo…..

Ya udah aku masuk keruang tamu yang keliatan kosong banget cuma ada bangku, meja ma tv… pokoknye sepi dah kek gudang kosong

akhir kata aku nanya2 “lho mbak rumahnya koq sepi??”, die bilang “Iya, kan aku juga baru pindah kesini, ini juga ngontrak biar deket buat ngajarnya”….. nah begitu dah jadinya. akhirnya doi ngasih soal quiz buat aku…

Lumayan gampang sih aku cuma ngerjain selama setengah jam… dan selama dia nungguin aku dia duduk persis didepan aku sambil baca majalah dengan kaki bersila….

Wuihhhh pahanya yang mulus keliatan…. sebagai bahan khayalan lo pada aku taksir nih tinggi dosen aku 169 berat 48 gilakkk ideal banget yaks?? oh iya aku lupa kasih tau aku kerjainnya duduknya dibawah karena meja tamunya pendek… jadi aku adep2an ma tuh dosen…

Setelah selesai kerjain kuisnya aku duduk sampingnya sambil nyerahin itu jawaban…
nah kita ngobrol2 deh mengenai seputar lingkungan kampus. ampe aku iseng nanya ke dia..

“Suami mbak mana??”…. die bilang “Suami?? gila kali yah masih muda gini cepet2 merit”, sambil doi ketawa renyah.. ya elah dah kek keripik.langsung aja aku bilang “kalo kawin udah kan mbak??”, langsung dia ngomong “itu sih urusan laen” sambil ketawa lagi…

Emang aku ngerasain pas disini dia orangnya asik banget… gak ada nuansa formil seperti kalo aku ngobrol dikampus ma ni Dosen….. gila jadi semakin deg2an aku dibuatnya..Langsung aja aku tembak dia…..”mbak koq bisa bagus badannya??”,

Biasa gaya buaya darat aku keluarin. ” ah bisa aja lo… aku seneng renang aja”, dia mengujar… cieh bahasa aku..Nah….. gak tau gimana dia mulai dah cerita mengenai dia…

Aku terperangah aja ngeliat dia yang mantep banget.. mukanya yang cantik….

Dan akhirnye dia berhenti ngomong ” ada apa siy liatin aku,???” dia bilang.

Ga da apa2 aku bilang. Nah nahh nahh ini peristiwa yang memulai percikan birahi aku kekekeke……
aku minta dia tuk ngoreksi jawaban aku langsung…… n dia ngoreksi akhirnya…

Dia taro soal ma jawaban aku dipahanya… aku disamping kanannya…

Sambil nerangin aku….dimana kesalahan aku… otomatis badan aku condong ke badannya kan??….

nah dah gitu sengaja aku ambil pulpen aku untuk nulis2 dijawaban aku apabila ada kesalahan,.aku bilang “ohh mestinya gini yah mbak TAN X= SIN X/ COS X,” sambil aku tulis. otomatis dipahanya kerasakan???? yoi dah sengaja juga aku teken2 kekeke.dan gak sengaja aku pegang tangan kanan dia pake tangan kiri aku…

Eh dia koq diem aje… aku jadi bingung… (ket: dia kidal bro)….

Aku elus2 aja.. eh dianya cuek sambil masih ngejelasin. hmm pasang muka gak bersalah… aku pelan pelan meluk pundaknya…. )

Eh dia mau langsung bergeser kedada aku… kekeke…..yang aku bingungin dia masih aja terusin ngoreksi jawaban aku… .kekeke

Nah mulai dah aku cium2 rambutnya……..wangi man… harum wangi shampo pantene aku hapal banget. nah dia mulai bereaksi saat aku cium2 kupingnya…….dia melenguh “akhhh…makin konak aja aku… langsung aku abisin lehernya…..dan aku cium bibirnya….. duhh anjrittt dingin, lembut… bikin aku ngincrit dikit dicelana.

Dan tanpa dikomando langsung aku raba tokednya… ternyata emang lumayan gede…..langsung aku masukin tangan aku ke bajunya dan selipin ke behanya biar isa dari dalem,… die cuma merem melek doank keenakan…..

Tanpa dikomando dia buka ritsleting jeans aku….. langsung die keluarin kontol aku….dan mainin… dikocok2 …settttttttttttttt…….. ngincrit dikit aku

Pas aku dah keenakan… aku buka aja bajunya n behanya. die juga ngelepas pegangan di kontol aku sambil buka baju aku.. gilakkk tokednya mantep banget kek toketnya MEGAN FOX bentuknya. pokoknya pas deh ditangan…keke… lalu aku isep aje putingnya yang warnanya pink.

Dia menggelinjang bro… sambil mempercepat kocokan di kontol aku… langsung aja daripada ane ngecrot duluan aku suruh lepas aja pegangan dia.pas dah ngelepas aku langsung buka celana n bugil didepan dia.nah tanpa disuruh doi juga langsung ngelepas celananya berikut celana dalem dan isi2nya

Posisi aku buka celana kan berdiri didepannya dan dia buka celana sambil duduk langsung aja die ngisep kontol aku….set dah wuenak rek rasanya. yang lebih bikin aku teler lagi dia isep ampe pangkal kontol aku bro… ibaratnya kek di film bokep “DEEP THROAT” setttttt

Aku dah ngerasa gemeteran… langsung aja aku lepas dari pada EDI TANSIL ( EJAKULASI DINI TANPA HASIL ) aku kongkongin kakinya dia… langsung keliatan….daging empuk berbulu jarang… kek bakpau tapi ada rambut abang2nya kekeke )……

Gila merangsang banget…. langsung aja aku jilatin…….ampe abis… kek vanila ice cream rasanya… aku yakin nih dia rajin minum “RAPET WANGI” , cuma 3 menit dia jepit pala aku n neken kepala aku…… sambil lidah aku nyangkut di Vagina nya tiba2 dari Vaginanya keluar cairan asin, asam, manis ramai rasanya (NANO NANO Kaleee) aku yakin dia dah orgasme abis itu doi minta masukin dah……..

Yaudah tanpa ragu2 aku sundul aje… kekeke wahh rasanya nikmat kek dipijit2 didalem… kalo dikoran kan biasanya ada tuh iklan yang bunyinya “BISA EMPOT-EMPOT” nah yang kek gini nih rasanya,…..

wuihhh akhirnya aku genjot…. eh dia ikutan genjot.

Dah 40 menit kemudian aku pengen keluar… aku cabut kontol aku…. eh tau2 dia masukin kontol aku kemulutnya…udah dah…. aku tembak deh dimulutnya..CROTTTZZZZZZZZZZZZZZZZZZZZZ…

adem boss rasanya……

Setelah kejadian itu hubungan kita biasa2 aja kek gak pernah terjadi apa2….n yang aku bingung… nilai aku jelek… tapi di DNS aku ( Daftar Nilai SMester ) mata kuliah aku A… bingung saya……

nah itulah kisah kasih di Kuliah sekarang aku dah gak pernah ketemu doi lagi karena emang doi dah gak ngajar smester atas….

CERITA SEX, KUMPULAN CERITA DEWASA, CERITA PANAS, KOLEKSI CERITA MESUM, CERITA SEKS, CERITA 17+, ANAK SMP BUGIL DAN SISWI SMA BUGIL TELANJANG, TANTE BUGIL, TANTE GIRANG BUGIL, TANTE GIRANG VAGINA MERAH BASAH, ABG TELANJANG SMA DAN VIDEO VAGINA MERAH BASAH, SEX CEWEK NGENTOT, SITUS VAGINA MERAH BASAH, KHUSUS ANAK SMP, CERITA SEX ABG, SUKA BUGIL, ABG FOTO BUGIL TERBARU, ABG NGENTOT MEMEK, ABG SITUS VAGINA MERAH BASAH, KHUSUS ANAK SMA, SITUS VAGINA MERAH BASAH, ABG HOT VAGINA MERAH BASAH, CERITA SEKS PEREK ANAK SMA, SMA TELANJANG, CEWEK SMA BUGIL, SISWI SMU BUGIL, DOWNLOAD PERGAULAN BEBAS ANAK ANAK SMA, MEMEK NGANGKANG DIENTOT

About Vanita Esma

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*